Skip to main content

Teleskop dan Medis Prioritas Anggaran Australia

Tutorial Penelitian - Australia memberi titik politik untuk fasilitas dan penelitian medis, rencana anggaran belanja pemerintah Australia untuk 2015-2016 memberi sebagian ilmuwan menepuk air.

Pemerintah Australia melakukan rotasi anggaran dalam pengembangan sains dan teknologi. Hibah untuk perguruan tinggi memasuki masa suram, tapi proyek-proyek baru mendapatkan kemenangan.

Australia mengalokasikan AU$9,2 miliar untuk R&D dalam anggaran tahunan yang dirilis kemarin atau kira-kira sama dengan angka tahun lalu yang banyak mengalami pemotongan.

Anggaran AU$20,5 juta untuk Synchrotron Australia tetap beroperasi hingga tahun fiskal 2017 dan National Collaborative Research Infrastructure Strategy (NCRIS) yang menjalankan teleskop menerima AU$150 juta.

Sebuah program baru Medical Research Future Fund yang mulai beroperasi pada bulan Agustus nanti menerima dana awal AU$10 juta dan tambahan AU$390 juta selama 4 tahun ke depan.

Para ilmuwan di bidang lain memiliki prospek redup dalam pendanaan. Pemerintah memotong AU$263 juta hibah perguruan tinggi yang mendukung para ilmuwan yang menggunakan fasilitas NCRIS.

Tahun lalu Pemerintah Australia juga memotong AU$ 115 juta anggaran untuk Commonwealth Scientific and Industrial Research Organization (CSIRO) yang menyebabkan ratusan staf dan peneliti pergi.
Tinuku

Comments

Popular posts from this blog

Jenis-Jenis Skala Pengukuran Statistik

Tutorial Laporan Penelitian - Skala adalah perbandingan antar kategori sebuah objek yang diberi bobot nilai berbeda. Jenis-jenis skala pengukuran adalah nominal, ordinal, interval dan rasio.

Jenis-Jenis Teknik Sampling

Tutorial Laporan Penelitian - Pada tutorial sebelumnya telah dibahas mengenai populasi dan sampel penelitian serta konsep statistik inferensial yang mendasarinya,