Skip to main content

Inggris Ingin Kirim Banyak Astronot Ke Ruang Angkasa

Tutorial Penelitian ~ Inggris Raya ingin mengirimkan lebih banyak orang ke ruang angkasa. Pemerintah Inggris menjanjikan keterlibatan lebih besar misi berawak dan partisipasi misi keluar ke Tata Surya.

Beberapa bulan menjelang pendaratan pertama astronot Inggris ke Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS), Badan Antariksa Inggris menerbitkan dokumen strategi pertama pada spaceflight manusia.

Kerajaan Inggris selama beberapa dekade menolak mengirim orang ke ruang angkasa dan lebih fokus pada aspek komersial dan ilmiah industri rancang bangun satelit dan keanggotaannya di European Space Agency (ESA).

UK Space Agency didirikan pada tahun 2010, tapi pada tahun 2012 negara ini membuat kontribusi pertama keterlibatan ESA di ISS dan mengelontorkan total £49,2 juta.

Antusiasme Britania Raya untuk spaceflight manusia tidak diragukan lagi dengan Mayor Timothy Peake, pilot helikopter tentara sebagai astronot ESA, akan terbang ke ISS untuk misi pertamanya selama 6 bulan pada November nanti.


Dokumen yang diterbitkan menunjuk keterlibatan dalam ISS dan program lain melalui keanggotaan ESA sebagai cara terbaik melibatkan para ilmuwan Inggris dan industri spaceflight manusia.

"Strategi nasional baru kami memanfaatkan kesempatan untuk spaceflight manusia. Saya sangat bangga ilmuwan Inggris salah satu yang terbaik di dunia," kata David Parker, CEO UK Space Agency, dalam sebuah pernyataan.

Pemerintah mempertimbangkan proyek bilateral dengan lembaga antariksa lain mengingat negara itu tidak memiliki roket atau stasiun ruang angkasa, meskipun mereka mampu membeli layanan komersial.

Laporan itu juga mempertimbangkan perannya dalam misi eksplorasi manusia di luar orbit Bumi, terutama melengkapi sains dan teknologi yang bertujuan untuk membangun robot eksplorasi.

Comments

Popular

Two Way ANOVA SPSS

Jenis-Jenis Skala Pengukuran Statistik

Jenis-Jenis Teknik Sampling