Skip to main content

Jurnal Pathogens and Immunity, Pengajuan Hanya 5 Menit

Tutorial Penelitian ~ Cold Spring Harbor Laboratory di New York mengumumkan jurnal baru peer-review dan open acces yaitu Pathogens and Immunity.

Publikasikan makalah penelitian asli tentang patogen dan kekebalan terkait topik-topik unik dan ramah penulis dengan proses submission hitungan menit dan review awal hanya beberapa hari?

Jurnal Pathogens & Immunity menjanjikan proses pendaftaran online jurnal hanya membutuhkan waktu 5 menit dan menerima format apapun sehingga Anda tidak perlu mimpi buruk dan siksaan ketika mempublikasi hasil penelitian.

Para peneliti biasanya pertama kali mencoba mengirim ke jurnal impact factor tertinggi dan jika tidak berhasil mereka turun ke level di bawahnya yang menghabiskan hari atau memformat berulang-ulang.


Patogen & Immunity memiliki fleksibilitas yang wajar. Penulis dipersilahkan menyertakan review dari jurnal lain dan editor senior memutuskan dalam waktu 4 hari apakah layak diterbitkan.

Startup didanai sebagian kecil dari hibah US$18,5 juta dari Richard J. Fasenmyer Foundation dalam mendukung penelitian HIV/AIDS. Jika semua berjalan lancar edisi pertama muncul pada bulan Juli.

Patogen & Immunity fokus pada patogen mikrobial dan ketahanan host. Upaya penyederhanaan lain yaitu makalah diupload ke server bioRXiv yang sekarang dapat langsung ditransfer ke 9 jurnal peer-review.

Comments

Popular

Jenis-Jenis Skala Pengukuran Statistik

Two Way ANOVA SPSS

Jenis-Jenis Teknik Sampling