Langsung ke konten utama

Jurnal Pathogens and Immunity, Pengajuan Hanya 5 Menit

Tutorial Penelitian ~ Cold Spring Harbor Laboratory di New York mengumumkan jurnal baru peer-review dan open acces yaitu Pathogens and Immunity.

Publikasikan makalah penelitian asli tentang patogen dan kekebalan terkait topik-topik unik dan ramah penulis dengan proses submission hitungan menit dan review awal hanya beberapa hari?

Jurnal Pathogens & Immunity menjanjikan proses pendaftaran online jurnal hanya membutuhkan waktu 5 menit dan menerima format apapun sehingga Anda tidak perlu mimpi buruk dan siksaan ketika mempublikasi hasil penelitian.

Para peneliti biasanya pertama kali mencoba mengirim ke jurnal impact factor tertinggi dan jika tidak berhasil mereka turun ke level di bawahnya yang menghabiskan hari atau memformat berulang-ulang.


Patogen & Immunity memiliki fleksibilitas yang wajar. Penulis dipersilahkan menyertakan review dari jurnal lain dan editor senior memutuskan dalam waktu 4 hari apakah layak diterbitkan.

Startup didanai sebagian kecil dari hibah US$18,5 juta dari Richard J. Fasenmyer Foundation dalam mendukung penelitian HIV/AIDS. Jika semua berjalan lancar edisi pertama muncul pada bulan Juli.

Patogen & Immunity fokus pada patogen mikrobial dan ketahanan host. Upaya penyederhanaan lain yaitu makalah diupload ke server bioRXiv yang sekarang dapat langsung ditransfer ke 9 jurnal peer-review.

Komentar

Popular

Jenis-Jenis Skala Pengukuran Statistik

Tutorial Laporan Penelitian - Skala adalah perbandingan antar kategori sebuah objek yang diberi bobot nilai berbeda. Jenis-jenis skala pengukuran adalah nominal, ordinal, interval dan rasio.

Jenis-Jenis Teknik Sampling

Tutorial Laporan Penelitian - Pada tutorial sebelumnya telah dibahas mengenai populasi dan sampel penelitian serta konsep statistik inferensial yang mendasarinya,

Footnote atau Catatan Kaki Ibid, Op.cit., dan Loc.cit

Tutorial Laporan Penelitian ~ Penulisan sumber pada catatan kaki atau footenote mengenal penghematan dengan menggunakan istilah Ibid, Op.cit., dan Loc.cit. Ketiga singkatan tersebut harus diketik italic atau underline.

Ibid merupakan singkatan dari ibidem, yang artinya di tempat yang sama. Jika suatu pustaka atau sumber yang baru saja dikutip (belum diselingi sumber pustaka lain) akan dikutip lagi, maka cukup menggunakan ibid. Jika ibid, itu merujuk halaman yang sama dengan karangan yang sebelumnya, maka ibid harus diganti dengan Loc.cit.

Loc.cit merupakan singkatan dari Loco citato yang artinya dikutip dari tempat yang sama. Bila hendak mengutip halaman yang sama dari sumber yang baru saja dikutip (belum diselang oleh sumber lain) maka catatan kaki cukup disingkat Loc.cit.

Op.cit. merupakan singkatan dari Opere citato, artinya telah dikutip. Jika suatu pustaka atau sumber telah dikutip dalam catatan kaki dan telah diselangi oleh satu atau beberapa sumber lain hendak dikutip lagi, maka p…