Friday, July 22, 2016

Pilot Proyek Human Cancer Models Initiative Membangun 1000 Model Kanker

Tutorial Penelitian ~ Inisiatif global berupaya membangun 1000 model kanker baru. Sebuah upaya direncang menggunakan metode kultur sel generasi dan sampel pasien segar.

Sebuah kolaborasi kanker internasional bertujuan menumbuhkan 1000 baris sel baru bagi para ilmuwan untuk mempelajari sebagai langkah awal. Human Cancer Models Initiative (HCMI) pada 11 Juli mengumumkan pilot proyek dan menyelesaikan 1000 model awal dalam waktu 3 tahun.

Tetapi jika semua berjalan dengan baik selama uji coba, proyek harus menghasilkan ribuan lebih bahwa para peneliti membutuhkan sekitar 10.000 model untuk sepenuhnya menangkap keragaman subtipe genetik yang relatif umum ditemukan dalam kanker.


Anggota inisiatif penggandaan 1000 baris sel koleksi dunia model sel kanker termasuk US National Cancer Institute (NCI) di Bethesda, Maryland; Cancer Research UK di London; Wellcome Trust Sanger Institute di Hinxton, UK; dan Hubrecht Organoid Technology di Utrecht, Belanda.

Model menawarkan beberapa perbaikan atas sebagian jalur yang telah ada. Setiap baris dicocokkan dengan data klinis pasien donor dan bagaimana merespon obat. Proyek juga menggunakan teknik mutakhir untuk menghasilkan model mencakup budaya 3D disebut organoid dan sel-sel yang diprogram tumbuh tanpa batas.



Inisiatif baru menjadi kesempatan menarik penyatuan protokol dari banyak laboratorium yang berbeda. Harapannya agar lebih mencerminkan kanker pada manusia yang memungkinkan penggunaan sel-sel untuk model penyakit, desain obat baru dan menentukan terapi yang cocok untuk kanker.

Pilot proyek memberi kesempatan kepada anggota inisiatif bekerja di luar protokol mereka, mencari cara lebih murah dan lebih efisien meskipun batu sandungan utama adalah membangun jejaring klinik dalam mengumpulkan sampel dan aplikasi di laboratorium untuk menghasilkan model.
Tinuku
Bagikan :

No comments:

Post a Comment