Skip to main content

Situs Pencarian Jurnal Internasional Gratis dan Lengkap

Dapatkan update langusng: Berlangganan via email
Tutorial Laporan Penelitian - Jurnal penelitian yang baik dan kredibel adalah harta karun yang tak terhingga nilainya.

Membaca literatur ilmiah adalah bagian penting melaksanakan proyek pengembangan ilmu pengetahuan dengan sukses. Jurnal membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari setiap perkembangan penelitian.

Anda harus benar-benar memperoleh dari tangan pertama! Ketika Anda memulai susun BAB I Latar Belakang, salah satu langkah paling awal adalah menemukan rujukan ilmiah yang berkaitan fokus penelitian.

Dengan kata lain, Anda harus proaktif dan berburu jurnal sendiri. Ada ribuan penerbit jurnal ilmiah dan miliaran berkas laporan penelitian. Mendatangi dan mencari satu per satu sangat tidak efektif.

Hal terbaik dalam mencari sumber jurnal adalah situs yang khusus mengindeks jurnal ilmiah internasional online seperti disediakan oleh situs http://jurnal.laporanpenelitian.com yang bebas diakses siapa saja.

Masukkan beberapa kata kunci yang berbeda atau dalam kombinasi ke kotak pencarian yang tersedia. Kemudian, ketika Anda melihat hasil, Anda dapat mempersempit fokus dan mencari tahu kata-kata kunci yang terbaik.

Setelah menemukan kutipan penelitian yang relevan, langkah berikutnya adalah benar-benar mendapatkan salinan dengan mengunduh ke dalam format PDF sehingga Anda dapat membacanya.

Perpustakaan perguruan tinggi dan lembaga akademik sering berlangganan banyak jurnal ilmiah dan bebas dibaca mahasiswanya tetapi berwujud cetak dan Anda tidak akan bisa memilikinya!

Jurnal Penelitian adalah situs pencarian online yang dikhususkan untuk mengindeks dan merambah materi-materi jurnal dan jurnal peer review semua subjek sains dari para penerbit kredibel dan berkelas dunia.

Tak hanya subjek sains biologi, kimia, fisika, matematika, astronomi, paleontologi, evolusi, arkeologi, oceanografi atau kedokteran, tetapi juga bidang yang populer di Indonesia seperti komputer, manajemen, psikologi dan hukum.

Juga keperawatan, kebidanan, kesehatan, olahraga, akuntansi, pemasaran, keuangan, bisnis, sistem informasi, pertanian, pendidikan, teknik sipil dan arsitektur, teknik industri dan banyak lagi.

Istimewanya lagi, situs tersebut semua Open Access journals yaitu tersedia gratis bagi siapa saja yang mengakses tanpa dipungut biaya. Materi jurnal yang dimuat berbahasa Inggris dan hampir semua terakreditasi Impact Factor.

Sekarang Anda tidak perlu binggung mendapatkan laporan hasil penelitian dari para ilmuwan berkelas dunia yang diterbitkan oleh para penerbit bergengsi. Pastikan Anda mendapatkan langsung dari tangan pertama!

Comments

  1. terima kasihhh atas infonya semoga bermanfaat

    ReplyDelete
  2. Terima kasih, sangat membantu dan semoga sukses.

    ReplyDelete
  3. informasi yang sangat bermanfaat :)

    ReplyDelete
  4. terima kasih admin.. link nya sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  5. Terima kasih banyak, sangat membantu sekali

    ReplyDelete
  6. terima kasih mimin atas informasinya,, semoga ini termasuk amal jariah utk mimin yg sudah berbagi ilmu dan informasinya... dan ini sangat..sangat berguna untuk saya dan juga teman-teman lainnya

    ReplyDelete

Post a Comment